Kamis, 25 Desember 2008

Trip to Bandung euy..haha

hem oke, stlh 3 hari vakum gak bikin postingan.akhirnya gw bisa juga bkin postingan lagi.hhe. selama 3 hari itu gw pergi ke bandung dari tgl 23 ampe 25 desember,ini aja gw baru pulang pas jam 6 tadi.makanya masih capekk.hhe

oke, gw kebandung itu ama nyokap, kakak, sama nenek gw, bokap gw bakal nyusul bsknya karena bokap masih ada kerjaan di kantor nya gtu. gw berangkat dari jam 6 nympe sana jam 8-an gtu, gw pertama ke rumah tante gw di daerah rereng wulung (ahhh ga tau deh bener ato gak, namanya susah!hhe) buat nganterin nenenk gw. Rencana nya gw bkal nginep di rumah temen nyokap gw di daerah tubagus ismail. tapi gw dan kakak gw ngerasa ga enk bgt buat nginep disana. gila aja disana itu rame, trus g ada pembantu pula. kan g enak bgt. akhirnya nykp bilang kalo kita bakal nginep di satu tmpt pnya temen nykp lagi di daerah sarijadi. tempatnya itu kaya kost"an gitu tapi di sewa2in kayak hotel. kamarnya gak gde, trus g ada AC. tapi udh cukup lah buat tidur doang. 

Nah, pas gw mau mandi, kan gw ngegeser ember gitu kan, tiba" munculah sesosok mahluk gendut, item, bulet, berantena 2, KECOA SUPER GEDE! anjr*t gw lgsg teriak dikamar mandi skenceng2 nya. trus kakak gw kan dtg tuh, dan dgn payah nya bukan lagsg dimatiin tuh  kecoa tapi malah dibawa keluar ke kamar! parah bgt! itu kecoa jalan" di dkt tmpt tidur. kakak gw lgsg ngmbil keset trus nutupin lantai gitu,katany kecoanya ada di situ. trus diinjek" ama kakak gw. ya udh gw tenang.. pas agak lamaan,itu kecoa keluar! anjr*t! kakak gw lagi mandi, dan cuman gw yg bisa ngusir tuh kecoa. akhirnya dgn keberanian tinggi tapi smbil teriak", gw menggiring itu kecoa keluar dari kamar.huahahhaha bangga bgt gw. setelah insiden itu akhirnya nykp spakat buat pindah ke hotel beneran di daerah dkt RS hasan sadikin. 

di bandung nyokap lbh sering muter bandung cman buat nyari kost"an buat kakak gw. maklum kakak gw udh kls 3 sma dan pengen bgt ke ITB. jadinya wlopun tes aja blom, nykp udh sibuk nyari kost"an. menurut gw kost"an paling asik itu di daerah dago asri. itu tempat nya assssiiik bgt! udh kayak hotel.hahah asik deh. selain nyari kost"an, kita juga cari tempat makan" yang murah, enak , rame.hahaha nih ya gw ksi tau list tempat makan yg gw datengin :

  1. Bebek Van Java, tempat nya di daerah dipati ukur. disana tempatnya makan bebek (yaiyalah). harga nya gak mahal" amat. yang dateng biasanya ank mahasiswa gitu.hehe
  2. Nasi kuning SSC, dinamain SSC karena emg letak nya dkt SSC siliwangi.hha enakk dehhh trus murahh! nasi kuning pake tempe aja masa cuman 3500.haha
  3. Toko Mie You, tempatnya di jl.Hasanuddin. katany ya tempat ini udh buka dri tahun 1946.ckck porsinya itu banyaaak bgt. tapi enak,haha
  4. Yoghurt Cisangkuy, disini nyediain yoghurt" gitu sama kue" kecil. tapi dikarenakan gw emg g suka yoghurt jadi gw g pesen. suasana tempat nya jg asik di bawah pohon.hahaha
  5. Bebek goreng deket RS. ST. Borromeus, disini tempat makan kaki lima tapi rameenya mintaa ampun. mau pesen aja pake ngantri. ada nomornya gitu,haha. emang enak sama murah sih bebek nya makanya bisa rame kayak gitu.hehe
  6. BMC (Bandungsche Melk Centrale), di jl. Aceh. disana spesialisnya emg makanan yg berbau susu. tapi tetep ngejual makanan lainnya. gw mesen Zupa Soup disana, dan itu ennaaakkk bgt.susunya kerasa bgt bgt! hahaha

hmm, tapi emg g afdol kalo ke bandung gak ke FO. karena emg gw cewe yang suka belanja, dgn semangat 45 gw mengubek" FO di Jl. Riau. hahaha. ya lumayan lah dapt beberap baju.hhe. dari situ gw lgsg balik ke hotel. Awalnya sih kita berencana pulang itu tgl 26. tapi ada satu hal yg bikin kita jadi pulang pas tgl 25 nya.hhe. ya udh deh tadi jam 4-an gw brangkat pulang dari bandung ke jakarta dan ampe rmh jam 6 tadi. jalanan sepi bgt bgt bgt. hahaha 

ya udh deh sgini aja, tgn gw juga duh pegel ngetik mulu.haha. sorry ya ga ada fotonya, soalnya gak bawa kamera kesana.hehe. ya udh deh.daaadaah

2 komentar:

Wian mengatakan...

nyambung dari komen di post sebelumnya:
bukaaan man, itu loh, yg manda! manda! nya...

ihik mau dong yogurt... ada oleh2 tak?

manda mengatakan...

oh yang itu. kan kalo blog lo mayday! mayday! bukan nama lo, wian! wian! hahaha, gpp lah wi

sayang sekali, tdk ada wian sayang.hhe