Minggu, 21 Desember 2008

nyasar oh nyasar..

huah..hari ini bener2 capek. sekitar jam 11 gw berangkat dari rumah buat ke YPM, tempat les piano gw di daerah manggarai.sebenernya hari ini bukan jdwal gw buat les, tapi harii ini itu ada repclass jam 12. repclass itu kayak ngumpulnya murid2 satu guru gw dan masing2 murid harus nampilin 1 lagu dan itu dinilai ama guru gw. biasanya sih gw dianter ama nyokap bokap, tapi berhubung mereka ada kondangan, y udh gw jalan sendiri. Taulah angkutan jakarta, ngetem nya lamaaaa. ahh akhirnya jam stgh 12 gw udh nympe sana. sekitar jam 1 gw udh selesai repclass. tadinya kan gw mau pulang sendiri lagi, tpi kata nykp gw bkal dijemput ama nykp trus bkal mau ke dharmawangsa square buat nganterin kakak foto BT ama temen2nya.

jam stgh 2-an  nyokap baru jemput, dari situ gw, nykp, kakak,dan bokap lagsg meluncur ke DS (haha bahasa gw..). kan nykp nanya tuh ke bokap, "pa, tau jalan gak ke DS? kalo g tau nanya2 aja dulu." bokap bilang, " tau kok ma, papa masih inget jalannya". Y udah gw tenang aja. hmm 1 jam kemudian, kita masih ga nyampe2 ke DS. gw mulai bingung, trus nanya " pa, tau jalan g sih pa? kok ga nyampe2??" kata bokap." iya bntar lagi jg nyampe kok". perjalanan dilanjutkannn..hha

nyokap mulai marah karena nykp tau bokap gw itu gak tau jalan dan sok tau..(maaf pa..), trus bilang " pa, kalo g  tau jalan, udh tanya aja duluuuu". akhirnya bokap nyerah." iya, papa lupa jalannya!" JDEENNGGGG. kesotoyan bokap kambuh lagi. emang dari dulu bokap gw itu selalu sok tau kalo soal jalan.ngakunya tau padahal g tau, bokap asal pake feeling aja jalannya.hahahaha maaf pa..

akhinya udh tuh, kita tanya2 ama org-org, ketemulah yg namany dharmawangsa square. Kata kakak gw temen2nya masih dijalan.jadi gw jalan2 dulu di DS. trus yaaa tiba2 kakak gw dpt sms dri temenya kalo acaranya gak jdi DS.JDENGG! katanya di studio musik gitu gak jauh dari DS. nama studionya itu SLIX. alamat SLIX itu sendiri kakak gw g tau. cman katanya g jauh dari DS. haduhhh!

akhirya temen kakak gw ngasi tau kalo alamat nya di Jl.Prapanca 1 no. 5..nah masalahnya kita berempat gak ada yg tau itu dimanaa..kita semua buta jalan disitu, ya udah akhirnya kita nanya2 lagi. tapi omongan org2 pada beda2. ada yg bilang kesana,kesini,lurus ajja lah. pusing bgt! kita wkt itu udh nemu tuh yg namanya jalan prapanca. tapi kita g nemu studionya. kita muter2, nanya2 g ada yg tau studio itu dimana. karena kita udh capek plus blom makan y ud deh kita mampir dulu ke KFC kemang buat makan.hehehheeh gw ketemu parto patrio masa. kok jelek yah?? (hahah parah bgt ya gw)

abis makan, kita muter2 lagi. gak nemu2 jugaa. akhirnya kita ngelwatin jalan yg tadi itu lagi. dan ternyataaa kalo jalan itu ditelusurin ampe ujung, disitu ada studionya..ya ampunn kesel bgt gw, pdhl dritadi udh bolak balik lewat situ coba..zz 

ahhh emang dasar keluarga gw, termasuk gw buta sama jalan.hahahahah di jakarta aja ga tau jalan, apalgi di luar kota.zzz hahahahahaha gw ngepost kepanjangan tapi tak apalah.ahehehe :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

DS itu apa ?

odong ah keluarga lo. hha. piss man.

Ikhsan mengatakan...

halo halo blog baru komen ya haha
ngek ada2 aja deh tersesat sgala
kmren gw jg ke dharmawangsa tuh cuma g tersesat hahaha piis man

manda mengatakan...

DS itu singkatan dharmawangsa square buu..

manda mengatakan...

maklum khsan,keluarga gw buta jalan.hhaha