Senin, 22 Desember 2008

request from PRAS!

ehm ehm, ada request loh dari pras.dia minta gw bikin 1 post cman ttg dia aja.dikarnakan gw adalah teman yg baik,makanya gw turutin aja.hhahaha

ok  ok, pras itu temen gw dikelas XA yg berasal dari kawanan susu kotak SMP 252,hehe. nama panjang prihadi prasetyo.trus apa lagi yaa,pras itu jago fisika! trus ya, jago presentasi kalo di dpan kelas, trus jago debat, trus jago ngelawak, trus jago gangguin chi chi,haha (maaf chi),trus jago gangguin gw.zzzz -___-, jago ngibul! gw sering bgt ketipu ama pras..zz-_-

itu yg bagus2 dri pras (kayaknya g semua bgus deh -__-), kalo yg jelek nya itu...gak ush disebutin deh, ntar kena damprat pras. :P

oh iya, pras pernah kalah panco juga dari hanifi,ckckck padahal dari segi badan gedean pras.hahaha apalagi yaaaa ah bingung. udh deh sgini aja, eh iya ini ada foto nya pras lohh..tapi disini tampangnya.......y bgtulah ( maaf pras :P)hehe


4 komentar:

Pena-Pena Rusak mengatakan...

wah pras mw numpang ng-top neh,
man, knapa gk skalian jelasin klo sekarang rambutnya gundul bla..bla..bla

Hafizh Haidar mengatakan...

Tulis dong fotonya taken by siapa gt

Iffah Nabilah Sihab mengatakan...

itu pras? haha kok kayaknya ada yng beda ya nda?
udah lama banget gue ga ketemu dia

manda mengatakan...

oh iya skrg tuh anak gundul.haha
iya fiz ntar gw tulis yang motret elo.hhe
haha iya fah itu pras.apa yg beda fah??hahah