Jumat, 26 Desember 2008

BASIS besok lohhh..

ehm ehm, bsk BASIS lohhh..haha seneng! akhirnya nympe juga ke hari-H. gw sbgai seksi konsumsi, capek.haha . gw kira ngatur makanan itu gampang, ternyataaaa..huh. 

oke, bsk itu gw dan ke 14 org panitia bakal dateng duluan ke subang. sisanya pas tgl 28. gw bakal nginep disana.haha asikk kan?? tapi mau tidur dimana aja gw g tau.hhaa. katanya sih pas tgl 28 itu gw dan teman2 basis yang laen mau bagi"in sepatu gratis gitu ke anak" di desa sana. trus pas tgl 28 nya baru deh ngadain klinik gratis. 

jadi selama 2 hari itu gw g bisa posting dulu.haha g mngkin kan gw bawa laptop kesana. dan g mungkin jg ada internet disana. 

y udh deh..sgini aja abis bingung mau ngomong apa. nanti pas pulang dari subang, gw bakal ngsi tau ngapain aja gw sama panitia2 disana.hehehe..

Tidak ada komentar: