Senin, 29 Desember 2008

BASIS SUKSES lohhh..haha

haha akhirnyaaa basis selese jugaa..seneng bgt bgt bgt ! acaranya itu di desa tembak mekar, subang. gw udh kasi tau di postingan sebelumnya,kalo gw beserta ke 15 panitia yg lainnya bakalan dateng duluan disana dan kita semua nginep disana. SUMPAH ASIK BGT! berenambelas kita semua tinggal di satu rumah dan cowo cewe gabungm ga ada guru pula.hahahaaha tapi ya masalahnya,rumahnya kurang bgtu besar, jadi kita semua sempit"an disana. trus ya itu rumah serem bgt. kamar mandi nya aja ga ada pintungnya gtu,trus lampunya cuman satu..aahh. jadi kalo mau mandi bener2 ga bisa sendiri.(siapa juga yg mau sendirian di tempat kayak gitu..haha). gw aja mandi cuman sekali dan itu malem2 abis maghrib.gw bareng isti, selama mandi gw g berenti ngborol ama isti.jadi gak takut deh.hahaa

keenam belas panitia itu, gw, hanifi (hehe di bold yaa), indhra, rendra, hanif, isti, ardi, irfan, aya,gina, noni, firda, betary, lutfi,haura, fatimah. kita semua karja rodi dari tg 27 ampe 28. jadi ya tgl 27 itu gw berangkat duluan kesana ama indhra karena harus ambil makanan gitu. sisanya pada disekolah dulu ngangkutin sembako yg beratnya 8 kg, ke bis,jadi jam 8 baru pada berangkat,ampe sana, kita lgsg ke rumah, beres2 barang sebentar, nah karena ada kita dikash waktu istrirahat sebelum pembagian sepatu buat warga, kita itu pada main kartu,gaple.haha seru! abis itu kita sibuk deh ngurusin pembagian sepatu. dari mindah"in kursi, sound sytem,pembagian kerja,dll. gw kedapetan bagiin sepatu ukuran 36 (ga ada yg nanya)hhe. nah pas udh selesai, panitia" pada main2 gitu ama ank" kecil disana.banyaaaakk bgt ank kecil.kita bagiin kaos sama makanan gitu sama mereka.seneng bgt!hahaha

dari situ kita dikasih wktu sampe isya buat mandi, sholat, karena kita serumah dng cowo",ahirnya yang cwe" pada mandi hari itu, dan yg cowo baru pada mandi pas bsk paginya. sesi mandi itu sesi yg paling menyeramkan.haha. abis mandi dan makan kita semua balik lagi ke GOR, buat rapih2 pengobatan gratis. kita sapuin, pel seluruh GOR,capek! jam 10-an kita udh selesai dan balik kerumah. bukannya lgsg tidur malah pada main kartu.haha trus si ishi bikin pop mie gagal.masa pake air dingin.hhaha. ampir semua nya tidur ngampar di ruang tamu cuman beralaskan karpet.haha cowo cwe gabung!haha cuman dipisahin pake tas.hha

jam stgh 5 kita bangun,trus langsg balik ke GOR buat siap"in sembako yg mau dibagiin. 16 panitia harus ngebawa 100 sembako yg beratnya 8 kg. sumpah itu capek bgt! badan pegel" bgt! jam stgh 8 kita baru mulai acara pembagian sembakonya. untungnya berjalan dgn tertib dan g ada yg rusuh (secara yg ngmbil sembako nenek gitu). gw g tega bgt ngeliat nenek pada bwa sembako yg beratnya 8 kg. gw aja g kuat, apalgi mereka. gak tega bgt gue.

abis itu, tim dokter buat pengobatan gratis pada dateng,16 panitia di breefing (ah gw g tau tulisannya,maklum,hha). gw kedapetan di bagian registrasi obat,jadi pasien yg abis ke dokter, resep obatnya dikasih ke gue, di data,trus gw ksih ke bagian pencarian obat. mulia disitu gw udh teler bgt. untungnya pasukan tgl 28 udh pada dtg,akhirnya plus minus advance team gantiaan ama panitia yg baru dateng. (plus minus advance team???nanti gw jelasin.hehe)

+- adv. team balik kerumah buat beres" barang. kita semua udh pada capek bgt bgt. ada yg tidur ada jg yg tetp main gaple.haha. 

oh iya, knpa namanya plus minus adv. team? jadii lutfi selama nginep, sering bgt ngomong soal teori yg dibuat ama dia " teori plus dan minus". dia bilang, di setiap kejadian pasti ada yg plus dan ada yg minus. haha dia ngomongu itu sering bgt ampe bosen. akhirnya nama team kita dinamain plus minus adv. team.haha!

setelah pengobatan gratis selesai, kita ada sedikit evaluasi sama kakak" 2010 nya ampe jam 5. jadi kita baru pulang dari subang jam 5. kalo gw dan ank" yg naik mobil indhra sih sampe jkt pas jam 8, tapi di mobil nya fatimah, jam 10 baru nympe di skolah. mereka pada makan dulu di AW. enaakk bgt. di mobil fatimah itu semua nya +- adv.team..makanya pada makan dulu di AW.ahhh jadi ngiri gue.. hmm tadinya gw mau kasih foto" pas disana.tapi masalhnya foto"nya blom pada di upload ama isti di fb nya..nanti kalo udh ada, pasti gw kasih liat foto"nya.hhaha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup +-
jadi ada plus minusnya gue ninggali komen,
+ : orang tau mana orang bodoh yang buat ntu teori
- : menuh menuhin, ngotor ngotorin blog ini

ni kalo hanifi liat, gue digamparin kali ya..