Sabtu, 20 Desember 2008

BASIS kemaren sukses, raport gak sukses. zz

hemm buat yang blom  tau basis itu apa,gw kasi tau. Basis itu singkatan dari "bakti sosial in tesis" nah tesis itu acaranya anak kelas XI yg diadain di subang. Jadi ank kelas 11 itu bakal ngadain penelitian ama warga2 desa di sana. kayak semacam Trip Observasi (TO) anak labs.

Nah panitia Basis itu sendiri anak kelas X, termasuk gw. gw itu dibagian seksi konsumsi. kan acara nya itu diadain tgl 28 desember, TAPI dana nya itu masih DEFISIT BGT BGT! akhrinya sang ketua, irfan ank X inter-A mengambil inisiatif buat ngadain acara pengambilan dana pas bagi raport kemaren. Semua panitia diwajibin bawa dus, dus apa aja. pagi2 sekitar jam 7-an anak2 basis sebagian udh pada dtg, tapi masih bnyk bgt yang g ada. akhirnya kita mulai aja minta2in dana dari orang tua murid.

Kerjanya di bagi2, ada yang di kelas XI ada juga yg di kelas X.  anak2  yang jaga di kelas XI itu gw, deby, fatimah, april,lutfi, hendri, naufal, noni, hanifi,. tapii, ujung2 nya pada ngilang ntah kemana.zz udah gitu ya gw dikacangin mulu. sumpah gw kesel  ama satu bapak2 ga tau deh itu siapa, kan gw nyamperin trus bilang, "permisi om, saya dari panitia basis, mengharapkan sumbangan seikhlasnya buat bakti sosial di tesis nanti tgl 28" trus tuh bapak2 dgn asiknya mukul pundak gw smbil senyum2 ga jelas trus bilang " duh, ntar aja yaa" trus langsung ngelengos pergi. KENAPA MESTI MUKUL PUNDAK GW COBA!! zz (sabar mandaa) centil bgt ga sihh??

akhirnya dengan penuh perjuangan (lebay) dari pagi ampe siang gak makan gak minum, keliling dari lantai 1 ampe lantai 3, memohon ibu2 dan bapak2 dgn tampang memelas (lebay parah), jam 12-an panitia yg kesisa, gw, hanifi, ichi, irfan, ardi, april, noni, pischa, farhan,hendri, faris,rendra, hanif, (ada 1 lagi tapi gw lupa namanyaa,hha) ngitung semua duit yg kekumpul. dan ternyata hasilnya keren bgt!!!! dana itu udh nutupin semua dana yg defisit itu. gak nyangka bgt bisa dpt sebanyak itu..haha. jumlahnya??rahasia panitia basis!hhe

oh iya, gw blom cerita soal hasil raport gw..zz suram, walopun masih di atas skm tapi tetep aja jelek.hua masa nilai penjas gw 69 di raport!! emang sih ampir semua nya dpt nilai sgtu, tapi kan ga asik bgt ngeliat angka 69 di raport. nilai yang 7 aja ada bnyak bgt. fisika gw..astajim. tampang nykap udh manyun g jelas pas keluar dri kelas.haha tapi gw nya malah senyum2 liat nilai gw yg jelek. 

kemaren itu gw ketemu ama nykpnya hanifi lohh...(ciee manda) haha seneng bgt masa! mama nya baikk deh. baik bgt. haha ^__^

hahahahahahahahaha (kesenengan)

3 komentar:

manda mengatakan...

komen dongg.hha

Anonim mengatakan...

wey manda. kayaknya seneng bgt nh ktemu camer. hha.uda knalan dnk ??

bapak"nya naksir kali sama elu. hhe.

rport lo pringkat brapa man ?
cina gmana rpotnya
pras gmna
hanip gmana

manda mengatakan...

udh kenalan dong.hahaha

ga ada ranking veb di 8
rapot nya hanifi baguss rata2 8 semua..zz
kalo pras ama hanip gw g tau