Senin, 26 Januari 2009

LDKA itu..

jadi tuh yaa tgl 24 kemaren, semua ank 2011 sma 8 harus ikut yg namanya LDKA. siangkatan dari Latihan dasar kepemimpinan anggota. Hari kamis nya ank2 udh dikasih tau mesti bawa apa aja, nih daftar ya :

  1. Slayer hitam
  2. Makanan 4 sehat
  3. Sari roti rasa coklat
  4. Ultra milk coklat 200 ml
  5. Jas Lab
  6. Trash Bag
  7. Alat sholat
  8. Obat pribadi
  9. Name tag yg udh dikasi tau formatnya

Udh deh tuh, gw hari jumat barang2nya udh nemu semua dan besok nyaaa sabtu LDKA dimulai. Semua 2011 di bagi 40 kelompok. dari kelas yg beda2, dicampur semua dari XA ampe kels inter. gw dapet kelompok 3. ank kelompok 3 itu: gw, april, andyta, hakim, dika,akmal,ahmad, nanda,cindy. trus yaa sweeper nya ( kakak 2010 yang ngedampingin) itu kak mitha ama kak vony.haha seneng bgt, secara gw udh kenal baik sama kakak2 itu. terutama kak mitha yg dulu jg ngatur basis, jadi udh kenal bgt.hhe

pagi2 nya itu semua 2011 dikumpulin di lapangn buat pembukaan dan sambutan2 gitu dan acara pun berlanjut untuk ke pos2 yg udh ditentuin.

POS PERTAMA

Aula AB. dari lapangan kelompok gw dibawa ke aula AB, tapi kita harus nunduk dan pegangan ama temen di depannya, trus harus merem. ahh rese deh pokoknya. di aula itu kita dikasi tau ttg keorganisasian di 8. dijelasin ttg stuktur osis dan PK 8.

POS KEDUA

Pos logika b. ahhh ini pos yang palinggggg gw ga suka bgt. parah deh pokoknya. pas masuk kita udh disambut sama kakak2 osis gitu rame bgt. kata mereka kalo pos  itu adalah pos seneng2. disitu ya kita semua di kerjain abis2an, dari disuruh joget, nyanyi, ngajak kakak kelas joget, bikin ini, bikin itu, dll.gw sama fira xb di suruh joget2 sambil dengerin ipod dan harus ngajak satu kakak kelas buat ikutan joget.ngek bgt deh. trus gw ama fira disuruh nyanyi lagu diobok2 nya joshua sambil keliling kelas.ahhh malu2in bgt! abis itu  lampu dimatiin, kita semua disuruh jongkok, dan disitu semua nya pada marah2. "KAlian tuh gimana sih, mau2 nya disuruh yg aneh2!" " KAlian mikir dong pake OTAK!" ahhh pokoknya parah deh! apalgi kelompok gw g ada yg ngomong, tambah marah aja tuh kakak2.zz bgt.

POS KETIGA

Pos Team Building. Pas perjalanan ke pos team building, name tag gw dirampas gitu sama2 kakak. untung aja gw lgsg nyadar, langsg gw tarik tgn kakak2nya, trus gw rebutan ama dia,hha parah!tgn gw ampe kena peniti, untung aja tuh name tag balik. Di pos team building itu, kita harus mencari teman satu kelompok. jadi mata ditutup, trus badan haru bungkuk 90 derajat dan kita cman boleh ngomong kata yg udh ditentuin. jadi satu kelompok omongannya sama. dan kita harus kumpul lg satu kelompok dalam 2 menit. percobaan pertama kelompok gw dpt kata "ciap". jadi selama 2 menit kita teriak2 ciap ciap ciap mulu. dan kelompok 3 BERHASIL hahhaa. cman kelompok 3 doang lho yang berhasil haha. pas yg kedua kali, kelompok gw berhasil lagi.huahhahah seneng bgt!

POS KEEMPAT

Pos leadership. jadi disini kita harus bikin pyramid tapi cuman boleh 3 org aja yg pindah dari posisi semula. misalkan posisi awal 4-3-2-1 nah pas itu kita disuruh buat jadi 1-2-3-4. cuman boleh 3 org yg moving dalam wkt 20 dtk. percobaan pertama klmpok gw g bisa. tapi pas yg kedua kel.3 BERAHASIL lagi.huahahahaha trus kakak2nya pada senyum2 bangga gitu ke kelompok gw.huahahah

POS KELIMA

pos problem solving. Disini jadi kita harus berdiri pasang2an cwe-cwo gitu. dan kita harus pindah2, gimna caranya biar satu sisi cwe, satu sisi cwo. dan harus pindahnya dgn pasangan nya masing. kelompok gw gagal. gak ngerti harus gimana. untung wkt nya pas itu udh abis,jadinya gak dikasih hukuman deh.hha

POS KEENAM

pos pengembangan diri.(ini juga baru tau namanya dari blog nya hafizh,hhe) gak seru ah ini pos. kayak semodel esq gitu tapi aneh. trus efek2 nya alay. sok2 ada guntur2nya gitu. tapi aneh..zz gw sama hakim dipojok g dengerin, kita malah mengkritik mas2 yg mandu di pos itu.hha mas2nya kocak.

ISHOMA

makan makan makan.

POS KETUJUH

nah ini dia nih pos yg paling nyeremin menurut gw. Pos Kepemimpinan. jadi kelompok gw ama kelompok 26 barengan di sana. di sana, kita bener2 dimarahin sama kakak2nya. kelompok gw untung nya ga dimarah2in ama kak dika. tapi ama kak sila,kak nasya ama kak andre. yg kasian itu kelompok 26, kak dika parah bgt marah2nya. parah bgt deh pokonya. ngatain "BODOH" terus ke kelompok 26, dan yg paling kasian farhan, ketua kelompok 26. dan yg ngebelaiin cuman sandy. abis deh tuh kelompok kena marah kak dika. abis itu kta disuruh pilih mau main game ama kak dika, kak nasya, atau kak shilla. akhirnya kita milih kak nasya. dan ternyata kita disuruh bikin nama kak nasya . karena emg kurg koordinasi antara 2 kelompok gagal deh. S nya gak kebentuk. trus kita kena marah2 lagi.zz tapi kita blom di kasih hukuman gara2 wktunya abis. kata kak dika, hukamannya di tunda dan kalo ketemu lagi nanti  pasti ditagih hukumannya.ahhhh

POS TERAKHIR

gak tau deh namanya apa, yg pasri kelompok 1-20 dimasukin ke aula AB. lampu pada saat ituu mati dan di dpn udh kekumpul semua kakak2 osis. gw udh memeperkirakan pasti kita bakal dimarah2i lagi. dan emg bener. disini yg marah semuaa kakak2 osis. dan itu parah bgt bgt! kakak osis yg cwo 2 pada teriak2 semua gitul,serem bgt. dan kita bnyk yg diem2 aja, kakaknya makin marah lah. palingan yg ngomong oitu cuman yg cewe2 yg cwo nya jarang ngomong. trus yg cowo2 pada dikatain banci gitu deh ama kakak2 osis nya parah. trus hak suara nya rendra dicabut. karena emg dia mulu yg ngomong. dan akhirnyaa selese deh tuh acara2 marah2nya dan semua kakak2 osis pada bilang " Sekarang kelompok 1-20 udh resmi LULUS dari LDKA!" aahhhh gw seneng. gw cape dimarah2in mulu, dibentak2 mulu.lega deh pokoknya..hhahaa

ini baru LDKA masih ada KADERISASI SUBSIE. dan kata sweeper gw,kak mitha. KADER lebih mengerikan dari LDKA> jauh lebih serem dari LDKA.ahh parah! gw g kebayang nasib gw gimana..

Tidak ada komentar: