Jumat, 02 Januari 2009

gak penting..

hahaha akhirnya udh taun 2009 aja ya, gak kerasa bgt. skrg aja udh tgl 2,, itu berarti bntar lagi tgl 5, tanggal yg kelam buat ank sekolahan karena liburan udh selese dan harus kmbali ke skolah yg mengerikan. ditambah lagi jam sekolah dimajuin jadi jam stgh 7. hoek! kita sebagai ank sekolah merasa dirugikan, karena kita harus bgn lebih pagi.zz (bahasa gw udh kaya caleg aja.haha). apalgi kalo malem nya itu lagi bnyk2 nya yg namanya tugas pr dan ulangan. huah. gak kebayang kalo lagi minggu TF , guru2 dgn sadisnya memberikn tugas dan pr yg seabrek. guru2 gak mikir apa kalo murid2 nya sengsara harus mikirin ulangan dan tgas dalm wkt yg berbarengan (peace pak, bu :] ). kalo ngasih tgas jg gak kira2 lagi, pernah lagi mau midtest gw disruh buat video speaking bhs. inggris minimal 10 menit! itulah gambaran ank sekolah jaman skrg yg dibombardir guru dgn tgs, pr, dan ulangan.huah

oke oke, cukup marah2nya. hahaha, berhubung bntr lagi mau masuk skolah, jadi gw bakalan jaraang bgt yg namanya buka ini blog. soalnya  gw emg g boleh main internet selain hari libur. jadi paling gw baru bisa update ini blog hari sabtu minggu doang. hem apalagi yaaa, udh deh gini aja.dadaah..  

(postingan ini g penting bgt ya kayaknya,haha) :D

Tidak ada komentar: