Kamis, 15 Januari 2009

BANJIR OH BANJIR..

ehm ehm, semua org pasti udh pada tau kalo skolah gw SMA 8 adalah skolah yg langganan banjir!haha. dan puncak2 nya itu adalah kemaren dan hari ini! ank 8 semua pada diliburin gara2 banjir udh masuk ke dlm kelas.

kata temen gw yang nge kost dkt skolah sih pas kemaren pagi itu air tingginya selutut org dewasa!! ahhh gila!! gw stress mikirin nasib buku2 gw yg ketinggalan di kolong meja! ada buku geo, agama ama BUKU ABSEN XA!!! buku absen itu sgtlah penting buat gw.secara gw adlh sekertaris XA!! ahh pasti gw kena damprat bu MINDA deh..zzzz T-T

trus yaaaaaaaa kemaren itu kan gw pagi2 lagi mandi, trus nykp gw ngedor2 kamar gw dan bilang, "adeeee, 8 BANJIRR!! sekolah diliburin,....!! haha dalam hati gw mikir " yes yes libur!!seneng bgt, tapi 5 dtk kemudian gw inget kalo ada buku yg ketinggalan di bwh kolong dannnn gw lgsg stress saat itu jugaa, gw ngebayangin buku gw hanyut kebawa aer!!ahhhhhhhhhhhhhhhh parah

nahh hari ini katany sih masuk skolah, temen gw nelpn wali kelas gw dan bilang kalo hr ini masuk, ya udh deh gw berangkat skolah seperti biasaa..cuaca nya tadi pagi itu cuman ujan rintik2 doang, gw nympe jalanan yg masuk ke 8 itu skitar jam 6 kurang 10 menit, dan JDENGGGGGGG!! gw ngeliat bnyk ank 8 yg pada di luar gitu. gw bingung dong, kok pada gak masuk, trus gw ngeliat ada pak wangsa di dkt rel..laahhh ada apa ini? pikir gw. bokap gw juga ikutan bingung! trus pak wangsa ngedor kaca mobil gw, trus bilang " banjir pak, aer naik lagi, hari ini LIBUR!!" JDUGGGGGGGG gw  kesel. gw udh nympe skolah,eehhhhh malah libur.mendadak bgt ga siiiihhh..katanya sih aer nya jg baru naik g lama pas gw dtg.aahhhh nyebelin.

akhirnya gw dan bokap muterbalik dong, dan kita ber2 bingung, mau kemana yaaa?? kalo  bokap nganterin  gw pulang, bokap pasti telat ke kantor. masa gw ngikut ke kantor bokap! kan ga mungkin. akhirnya bokap inget kalo ada rmh sodara di dket skolah.rencananya sih gw disuruh nunggu nykp jemput ke sana. tapiiiiiiiii gak lama stlh gw di drop disana, nykp nelpn bokap,kalo nykp gak mngkin jemput gw gara2 maceeeeeeeeeeeeeetttttttttt bgt bgt bgt jam sgitu. akhirnya ya udh deh, gw pulang sendiriii naek angkot.ujan2.zzzzz

trus pas jam 1-an tadi gw dpt sms kalo bsk ank2 8 pada diungsiin.hahaha. kita belajarnya bakal di pusdiklat kuningan.gak tau deh itu dimana..

trussss yaaaa nanti tgl 24 jan mau ada LDK lohhh..seneng deh udh bakal milih2 subsie..hhaha pasti seru. rencananya sih gw bakal ambil KEMAS. secara gw ank BASIS gitu....hahahhaa 

buat semua yg baca blog gue ini,mohon doa nya biar buku2 gw gak hanyut ke bawa banjir sialan itu..amin amin amin ya Allah!!!!!!!! 

Tidak ada komentar: